Advertising


Aplikasi Handphone China Gratis

Diposting oleh Dhafy

Perkembangan produk produk dari negeri tirai bambu memang sudah tidak terbendung lagi, tidak terkecuali handphone buatan china yang sangat mudah ditemukan. Menariknya lagi harga yang ditawarkan benar benar murah. Namun ada kalanya bagi pengguna Hp buatan china ingin menambahkan aplikasi handphone china gratis.
Di Indonesia sendiri handphone china didominasi dua oprating system / OS, yaitu android dan yang masih mengunakan oprating system / OS Java. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut sangat lah mudah, disini saya akan menjelaskan untuk kedua duanya.

Android
Dengan semakin banyaknya developer android menjadikan oprating system / OS ini memiliki banyak sekali aplikasi yang berbayar maupun yang gratis, untuk mengetahui aplikasi paling TOP dan  yang gratis anda dapat membuka https://play.google.com/store/apps/collection/topselling_free

Java
Caranya cukup mudah anda cukup membuka http://www.getjar.mobi/ dan bila beruntung website ini akan secara otomatis melakukan sinkronisasi dengan handphone anda, namun anda juga bisa memilih / melakukan seting secara manual untuk disesuaikan dengan tipe handphone anda.

Semoga artikel aplikasi handphone china gratis ini dapat menjawab pertanyaan anda selama ini dan semoga bermanfaat bagi pembaca.

Advertising