Advertising


Cara membuat akun instagram

Diposting oleh Dhafy

Membidik pengguna Android yang semakin banyak, Instagram Inc. juga melebarkan sayap bisnis dengan meluncurkan aplikasi Instagram untuk Android, setelah hanya menyediakannya untuk perangkat iOS.

Aplikasi Instagram sendiri adalah sebuah aplikasi photo sharing yang terhubung ke berbagai layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Flickr dan termasuk ke jejaring sosial milik Instagram sendiri. Dan awalnya memang tersedia bagi pengguna iOs saja.

Tahun 2012 lalu, jejaring sosial paling populer yakni Facebook telah resmi mengakuisisi Instagram. Aplikasi berbagi foto inipun mengalami perkembangan yang lebih pesat. Salah satunya adalah penambahan sistem tagging lokasi.

Tertarik ingin menggunakan aplikasi photo sharing yang memiliki beragam filter ini? Anda harus terlebih dahulu membuat akun Instagram.

Berikut adalah cara membuat akun instagram, mudah dan cepat. Pastikan Anda berusia minimal 13 tahun, karena merupakan syarat dari Instagram.

1. Siapkan Tablet/ Telephone/ atau Gadget berbasis iOs atau Android;
2. Download aplikasi Instagram melalui Google Play Store, untuk Android, dan Apple Store, untuk iOs;
3. Setelah diinstal, buka aplikasi Instagram Anda;
4. Klik pilihan Register. Isikan data-data yang diminta oleh Instagram, antara lain username, password, email, nama, dan nomor telepon. Bila sudah lengkap, klik Done;
5. Bila Anda sudah memiliki account, cukup klik Sign In.

Untuk menggunakan versi web di Instagram.com , Anda harus terlebih dulu membuat akun melalui gadget.

Dengan Instagram Anda dapat melakukan follow dan unfollow, melihat foto dari orang yang Anda follow, fasilitas Like, Unlike, Comment, Uncomment, browse/tag foto populer, dll.

Tak lengkap rasanya bila sudah punya akun Instagram tetapi minim follower. Mengingat dibutuhkan ide serta kreativitas tinggi untuk bisa memiliki banyak follower di Instagram, ini dia tipsnya:

1. Upload setiap saat
Pengguna instagram tentunya adalah pencinta foto yang hobi 'jeprat-jepret'. Bawalah selalu gadget Anda kemanapun Anda pergi, sehingga setiap ada objek yang menarik untuk diabadikan, bisa langsung bisa di upload di akun Instagram Anda.
Perhatikan juga kualitas foto yang diunggah, usahakan yang sesuai dengan hobi Anda, dan semenarik mungkin agar follower Anda akan menunggu setiap jepretan Anda.

2. Kurangi foto diri sendiri, perbanyak foto unik
Foto yang menampilan tampang cantik atau tampan, cepat atau lambat pasti akan membuat orang bosan. Foto unik tentang sesuatu/ objek akan jauh lebih disukai dibandingkan foto diri sendiri. Upload-lah foto yang unik dan jarang ditemui di kehidupan sehari-hari. Untuk mendapatkan foto unik, Anda bisa berpetualang ke tempat yang baru, melakukan banyak hal yang baru, dan bertemu orang-orang baru.

Selain itu, Anda juga dapat mengedit foto hasil jepretan Anda, seperti menambahkan beberapa kata lucu dan filter agar terlihat menarik dan disukai. semoga artikel Cara membuat akun instagram berguna bagi pembaca.

Advertising