Advertising


Cara Download Aplikasi Android

Diposting oleh Dhafy

Banyak pengguna android yang bertanya tanya kepada saya " gimana sih cara download aplikasi android" daripada saya harus menjawab pertanyaan itu satu satu lebih baik saya tuliskan saja tutorialnya dalam blog saya ini. Sebenarnya caranya sangatlah mudah, oke sekarang cara downloadnya akan saya jelaskan:

2. Lalu cari tulisan "sign in" Atau " Masuk"
3. Cari aplikasi yang anda ingin download
4. Pilih aplikasi tersebut lalu silahkan anda cari dan pilih tulisan " Install" untuk versi gratis atau "buy" untuk versi yang berbayar 
5. Secara otomatis aplikasi tersebut akan terinstal di dalam gadget android anda.

Nah saya sarankan anda jangan mudah tertipu dengan aplikasi yang memiliki gambar atau logo yang bagus bagus, ada baiknya anda membaca review dari orang orang yang pernah mendownlad aplikasi tersebut. Hal ini agar tidak membuang buang waktu anda.

Semoga artikel atau tulisan cara download aplikasi android ini mudah anda pahami dan berguna bagi pembaca setia tips-trik-terkini.blogspot.com

Advertising