Advertising


Paket Nelpon Im3 Paling Murah

Diposting oleh Dhafy

Kini, paket nelpon Im3 paling murah banyak dipilih pengguna ponsel karena beberapa keunggulannya. Perlu diketahui bahwa saat ini, begitu banyak  operator selular yang terjun ke kancah perang tarif demi merebut perhatian konsumen. Caranya tentu dengan menawarkan berbagai keuntungan. Seperti menawarkan paket murah untuk berbicara selama 24 jam, dan masih banyak yang lainnya. 

Tak teringkari bahwa komunikasi sangat diperlukan untuk mempermudah dan memperlancar suatu tujuan, walaupun kadang harus menelan biaya tinggi,  seperti halnya berkomunikasi dengan menggunakan ponsel. Oleh sebab itu, Indosat meluncurkan produk Tarif Telepon Murah untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam melakukan komunikasi.

Tarif Paket Nelpon IM3

Dalam memilih produk yang ditawarkan oleh produsen, hendaknya Anda lebih selektif. Ini demi kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan produk. Jika dirasa perlu Anda bisa mencari beberapa referensi, berkaitan tentang produk yang dibutuhkan. Bisa juga dengan membuat perbandingan dengan produk-produk sejenis, sehingga Anda bisa lebih yakin dengan pilihan Anda. 

Bagi para remaja, murahnya tarif telepon yang ditawarkan jadi pertimbangan mendasar dalam menentukan pilihan operator selular. Maka sebagai konsumen, Anda harus jeli melihat produk, jangan sampai menyesal dibelakang. Dalam hal ini, Indosat berupaya  membantu pelanggan, agar bisa melakukan efisiensi penggunaan pulsa, sekaligus mengikis biaya tambahan yang tidak perlu.

IM3 Seru AntiGalau

Paket nelpon Im3 paling murah adalah solusi bagi setiap masalah. Dan, solusi atas kebutuhan nelpon murah kali ini diberikan oleh IM3 melalui program terbarunya, yaitu IM3 Seru Anti Galau. Terdapat dua paket seru dalam program ini, yaitu  IM3 SERU SMS & Internetan MURAH serta IM3 SERU GRATIS Facebook & Social Network SEPUASNYA.

Di samping bonus nelpon gratis, paket nelpon Im3 paling murah memang tiada duanya. Para pelanggan Indosat dapat menghitung sendiri berapa biaya yang harus mereka bayarkan untuk menelepon. Berikut adalah perhitungan tarif nelpon melalui program IM3 Seru Anti Galau.

Nelpon ke sesama Indosat pada pukul 00.00 hingga pukul 17.00, tarifnya adalah Rp200 rupiah setiap 10 detik (Rp 2.000 per 100 detik). Setelah nelpon selama 100 detik, gratis nelpon 60 menit. Murah sekali bukan? Hanya menelepon 100 detik (dengan biaya Rp 2.000) para pelanggan Indosat akan mendapatkan gratis nelpon selama 60 menit.

Untuk nelpon ke sesama Indosat yang dilakukan pada pukul 17.00 hingga pukul 24.00, tarifnya adalah Rp 250 per 10 detik, dan para pelanggan akan mendapatkan gratis nelpon selama 30 menit setelah nelpon seratus detik yang tarifnya Rp 2.500 saja. Tarif nelpon ke operator lain adalah Rp 500 per 20. Tarif ini berlaku sepanjang hari, mulai pukul 00.00 hingga pukul 24.00.

Setelah Anda mengetahui hitungan paket nelpon Im3 paling murah, apakah Anda masih kebingungan untuk mengatasi kendala pulsa yang cepat habis ketika digunakan untuk nelpon? Tentu tidak, bukan? Jadi, tunggu apa lagi?

Advertising