Advertising


Handphone Blackberry Canggih dan Murah

Diposting oleh Dhafy

Jumlah pengguna smartphone atau ponsel pintar kini semakin menggila, salah satunya Blackberry.
Handphone Blackberry dikenal canggih dan murah, memiliki kemapuan layanan push e-mail, telepon, sms, internet connection, Blackberry Messenger (BBM), dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya.

Produk Unggulan yang Dimiliki Handphone Blackberry

1. Push E-mail
Salah satu produk andalan utama dan membuat BlackBerry menjadi Handphone yang canggih adalah fitur push e-mail. Dengan layanan push e-mail, kemudahan yang Anda dapat adalah:

  • Seluruh e-mail baru, daftar kontak, dan informasi jadwal (calendar) ditampilkan langsung ke dalam BlackBerry secara otomatis;
  • E-mail yang masuk pun telah mengalami proses kompresi dan scan di server BlackBerry sehingga aman dari virus;
  • Lampiran berkas berupa dokumen Microsoft Office dan PDF dapat dibuka dengan mudah;
  • Sebuah e-mail berukuran 1 MB jika diterima melalui push e-mail dapat menjadi 10 KB dengan isi yang tetap.


BlackBerry mampu menampung e-mail hingga puluhan ribu tanpa ada risiko hang, asalkan masih ada memori yang tersisa.

2. BBM
BBM alias Blackberry Messenger adalah yang paling populer dan paling diminati. BBM bisa digunakan untuk chatting yang berjalan melalui jaringan BlackBerry dengan memasukan nomor identitas unik atau PIN dari setiap ponsel BlackBerry. Dengan BBM, Anda dapat berinteraksi dengan teman sesama pengguna Blackberry. Anda bisa mengganti display picture profile Anda dan meng-update personal message layaknya status update. Beragam emoticon juga tersedia sebagai pendukung BBM

3. Aplikasi Up to date
Fasilitas lain yang menjadi andalan BlackBerry adalah pesan instan Yahoo Messenger, Google Talk, dan baru-baru ini Skype telah menjadi rekan BlackBerry.

Sekarang, Anda dapat dengan mudah menjumpai handphone Blackberry yang dijual murah, bahkan terlampau murah. Hal ini dikarenakan handset Blackberry tersebut dijual satu paket dengan kartu providernya. Namun Anda juga harus jeli dan berhati-hati sebelum membeli handphone Blackberry yang dijual murah. Beberapa handset dijual tanpa box atau kotak, yang bisa berarti bahwa handset merupakan produk ilegal atau hasil curian. Beberapa juga ada yang dijual tanpa garansi, sehingga akan sangat merugikan bila handset tersebut mengalami kerusakan nantinya.

Kehadiran Handphone Blackberry dengan harga yang terlampau murah pernah menjadi kontroversi di Indonesia. Tepatnya pada hari Jumat tanggal 25 November 2011, sekitar dua ribu warga Jakarta rela mengantre di pelataran Pacific Place untuk mendapatkan BlackBerry Bellagio yang dijual dengan potongan hingga 50 persen.

Tak dapat terelakkan, semua berlangsung ricuh, para pengunjung pun terpaksa berdesak-desakkan demi mendapatkan BlackBerry dengan harga murah, bahkan hingga pingsan. Akibat insiden tersebut, polisi menangkap pihak pengelola Pacific Place dan Research In Motion (RIM). Keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

Nah kalau mau mencari blackbeery baru dari harga termurah bisa buka http://handphone.tokobagus.com/blackberry/?tbox=1 , bahkan bila ingin mencari blackberry bekas pun dapat membuka http://handphone.tokobagus.com/blackberry/?&tbox=2 , semoga tips Handphone Blackberry Canggih dan Murah berguna bagi pembaca.

Advertising