Advertising

Belanja Online Aman

Diposting oleh Dhafy


Belanja Online Aman, makin banyak ya iklan penipuan yang lolos verifikasi dan moderasi di tokobagus.com. Kalo udah kayak gitu, siapa yang harus disalahin? Penjual, pembeli atau tokobagus?Tokobagus.com cuma platform website untuk jual beli. Bisa diartikan juga kalo tokobagus.com itu adalah pasar tempat kumpulnya penjual dan pembeli. Barang yang dijual di tokobagus bermacam-macam. Mulai dari properti, mobil, motor, handphone, kamera dan masih banyak barang koleksi lainnya.

Kebayang dong, berapa banyak iklan yang masuk setiap harinya. Dan platform ini emang cuma sistem, tapi berhubung yang gerakin sistem ini manusia, jadi kadang-kadang pasti ada missed nya. Memang agak susah proses moderasi yang dilakukan oleh tokobagus.com. Terkadang iklan saya juga butuh waktu untuk diproses.

Berikut ada Tips and trik buat Anda semua kalo mau iklannya lolos verifikasi di tokobagus.

  1. Daftar dulu biar pasang iklannya lebih gampang.
  2. Pastikan barang yang mau Anda jual itu beneran nyata, bukan barang fiktif.
  3. Isi Judul iklan dengan kata-kata yang menarik perhatian.
  4. Pada kolom deskripsi, buatlah konten yang sangat menarik tentang iklan Anda. Gunanya adalah, ketika ada orang yang search query di web, iklan Anda mudah untuk dimunculkan nantinya.
  5. Upload foto barang dagangan Anda, foto harus jelas dengan beberapa angle.
  6. Masukkan nama Anda, sebagai display di iklan Anda.
  7. Pada saat pasang iklan di tokobagus, isilah data-datanya dengan benar. (lihat gambar)


    Good Luck! Semoga tips Belanja online aman ini dapat berguna bagi pembaca.



Advertising