Advertising


aplikasi android indonesia

Diposting oleh Dhafy


Dari banyak aplikasi yang tersedia di google play, banyak diantara tidak sesuai dengan yang kita butuhkan. Kebanyakan aplikasi tersebut dibuat bukan untuk kebutuhan orang indonesia. Kali ini saya akan memberi tips empat aplikasi android indonesia yang wajib dimiliki.

Tokobagus,adalah portal  jual beli terbesar di indonesia. Bila anda mencaari handphone, sepatu, jam tangan atau lowongan kerja atau mau jual mobil, rumah bahkan tanah. Semua bisa dilakukan dari aplikasi tokobagus ini. Tidak perlu diragukan lagi jutaan barang dijual di tokobagus, dan jutaan pembeli juga siap mendapatkan barang impiannya di tokobagus. Oleh karena itu aplikasi android ini adalah aplikasi sangat amat wajib bagi pengguna android.

Terkadang disaat kita membutuhkan hiburan atau berita penting kita akan mencarinya di TV, namun bila kita tidak sedang dirumah akan sulit menemukan TV. Oleh karena itu aplikasi ini akan menghibur kita dimana pun kapan pun ini. Anda dapat menikmati siaran TV kapanpun dan dimanapun.

Sangat simple untuk dijelaskan namun sangat banyak manfaatnya. Aplikasi yang akan membantu kita menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa Indonesia begitu juga sebaliknya.

Masih ingat permainan teka teki silang, kali ini permainan legendaris ini dapat anda mainkan langsing dari android yang anda miliki. Sebuah senjata yang ampuh untuk menghilangkan kebosanan atau rasa ngantuk.

Nah ke empat aplikasi tersebut adalah aplikasi android indonesia yang sangat saya sarankan untuk dimiliki, ayo segera download aplikasinya.



Advertising